Lima Pesepakbola Paling Jelek Real Madrid di Tahun 2017

Posted on

Lima Pesepakbola Paling Jelek Real Madrid di Tahun 2017 – Ada 2 histori yang beda-beda yang terjadi dengan Real Madrid pd th 2017. Periode ke 1 dikerjakan dengan hasil positif sehabis Los Blancos meraih Liga Champions Eropa yang ke-2 kalinya dengan beruntun & juga menjuarai La Liga.

Tapi, di periode ke 2 malahan menyuguhkan sejarah yang tragis. El Real mungkin sudah menang Piala Dunia Antar Klub, tetapi mereka sekarang tengah selisih 14 poin dr Barcelona serta sudah mau akan dipastikan kehilangan penghargaannya.

Gimana yang sedang kita bicarakan ini semua mungkin terjadi? Siapa punggawa yang begitu tak berkontribusi? Di bawah ini ialah lis 5 pesepakbola paling jelek Real Madrid di thn 2017 sama seperti disiarkan Sportskeeda.

Lucas Vazquez – Lucas Vazquez mempunyai waktu tuk melupakan performa pribadinya. Produk akademi Real Madrid itu merupakan salahsatu punggawa keyakinan Zinedine Zidane, tetapi Vasquez nggak dapat membayar kembali keyakinan yg dari dulu sudah diberi manajer Prancis itu.

Madridistas tetap tahu dengan permainan Vasquez pd kompetisi musim 2015/16, tetapi hal tersebut tak terjadi di th ini. Punggawa dari Spanyol ini bukan berarti kerap perform buruk di dalam semua partai namun dia sekedar mampu memperlihatkan sedikit dr bakatnya.

Achraf Hakimi – Super star yang berasal dari Maroko tersebut baru saja melakoni karirnya di team senior Real Madrid. Nggak mengenal kelelahan berlari naik & turun di sayap kanan, ia tiba2 merupakan harapan buat pendukung Los Blancos. Tetapi, usai masuk menuju ke kesebelasan utama lantaran absennya Dani Carvajal, dirinya menampilkan bila ia barangkali tak siap merumput tuk Galacticos.

Ia masih amat muda serta belum mampu jadi pesepakbola bertahan berkelas buat kini, walaupun memiliki kemampuan. Tapi, Achraf dapat disebut nggak dapat menggantikan Carvajal.

Danilo – Mungkin tak benar menyuarakan punggawa yang udah nggak berada di kesebelasan, tetapi performanya di kampanye musim Real Madrid menjadi kampiun nggak terlampau menakjubkan. Lagi pula, pesepakbola dari Brasil itu ditandatangani dg tarif 30 m euro dari Porto, namun tak pernah memperlihatkan penampilan yang mengesankan buat Blancos.

Danilo tiba ke tim pd thn 2015 tetapi pada dasarnya dirinya terbilang kalah keren dr Carvajal. Tetapi, keberangkatan Danilo & minimnya persaingan malah menjadikan Carvajal nggak mencapai performa puncaknya di kompetisi musim ini.

Gareth Bale – Gareth Bale terus diutak-atik cedera serta ini ialah kendala utama punggawa yang berasal dari Wales ini. Pada saat Rael Madrid butuh sang pesepakbola, Bale kerap tak ada sebab keadaannya suka tak fit.

Cedera Bale begitu disayangkan & telah menghambat pertumbuhan punggawa yang punya skill tuk menjuarai Ballon d’Or. Bale mulai mengecewakan kesebelasan yng telah menobatkannya jadi pesepakbola ter mahal dunia ketika itu.

Musim terbeken Bale di Santiago Bernabeu merupakan pd kampanye musim pertamanya, di mana skor nya membuat tim menjuarai Copa del Rey serta Liga Champions. Tapi, sehabis itu, dirinya nggak mampu menampilkan permainan yng sama.

Karim Benzema – Karim Benzema mungkin bisa disebut sebagai punggawa terjelek Real Madrid di sejauh th 2017. Los Blancos bisa saja berhasil meraih Liga Champions & La Liga, tapi sumbangsih pesepakbola dari Prancis tersebut begitu tak menentu.

Tetapi, walau permainannya nggak konstan, juru taktik serta kawan senegaranya pilih buat tetap bersamanya & tak menandatangani penyerang baru tuk kompetitif di posisi no:9. Tapi, sikap keras kepala Zinedine Zidane ini rupanya amat merugikan Madrid.

Tetapi selalu saja, Benzema terus dijadikan sebagai starter di kesebelasan. Dirinya malahan sudah nggak setajam dulu lagi serta banyak sekali Madridista yg kehilangan kesabarannya pada Benzema.

Leave a Reply

Your email address will not be published.