Gabriel Jesus Hidup untuk Membikin Gol

Posted on

Gabriel Jesus Hidup untuk Membikin Gol

Gabriel Jesus Hidup untuk Membikin Gol – Gabriel Jesus mengingatkan semua musuhnya, bahwa dia hidup pada Manchester City dan Brasil untuk membikin gol. Setelah melewati keempat pertandingan tiada merobek jala lawan, punggawa 20 th menemukan lagi ketajamannya saat bermain pada Kualifikasi Tropi Dunia.

Brace-nya membantu Brasil menang 3-0 atas Chile, sementara pada laga vs Stoke City kemarin, dia juga turut mencetak skor hingga klubnya menang mutlak 7-2. Jesus kini telah mengoleksi 14 gol didalam 21 performa untuk City dan membuatkan peringatan di semua kebalikan yang akan menghadapinya di waktu mendatang.

“Saya hidup tuk gol & saya bisa ingin membikin gol hingga mungkin. Besar sekali rasanya mencetak skor dengan berseragam Brasil, tapi saya pun senang mengerjakannya bersama City, ” tutur Jesus.

“Saya menikmati suasana hebat tersebut. Saya terkena cedera cuaca lalu tapi itu tak menghentikan kami. Tim & manajemen memang membantu kami, dan nya amat besar selama kami di Inggris. ”

“Saya banyak latihan dari Aguero. Namun tidak cuma ia – kami belajar dr semua peserta tim. Saya saling latihan – kami memberikan informasi saya di mereka, & mereka mengerjakan sebaliknya. ”

Mourinho: Saya Tinggalkan Inter Agar Dapat Lawan Barca

Di waktu lalu, Jose Mourinho sedikit memilih tuk meninggalkan Inter Milan & pindah di Real Madrid. Pilihan tersebut rupanya diilhami agar dia bisa vs Barcelona, team terbaik internasional menurut Mourinho. Mourinho diawali memegang kendali pelatih Inter pada bln Juni 2008. Pada cuaca terakhirnya, manajer asal Portugal mampu membuatkan treble winner untuk Inter, ini adalah hanya berhasil mengumpulkan pertama pinggiran sejarah Inter.

Namun, sehabis itu Mourinho memilih tuk pindah di Real Madrid. Keputusan tersebut terjadi sebab ia amat berambisi tuk bisa vs Barcelona.

“Saya tidak menyesal. Saya paham bahwa saat saya pinda ke Madrid, mungkin tersebut bukan suasana yang terbeken, tapi inilah yang kami inginkan. Vs tim terbeken dunia, Barcelona, ” kata Mourinho pada Telefoot.

Walaupun begitu, Mourinho mengaku belum punya kesan yang detail bersama dengan Inter. Sosok yg kini jadi manajer Manchester United, memperhatikan bahwa periode bersama Inter seperti suatu kisah asmara yang akan kerap spesial.

“Inter Milan jadi suatu yang spesial. Untuk saya, tersebut seperti suatu kisah asmara. Itu merupakan skuat yg sudah tua, mungkin waktu terakhir nya untuk mensiasati sesuatu yg penting untuk generasi tersebut. Kami memenangkannya, membuatkan rasa senang yang besar di fans Inter dan juga family [Massimo] Moratti, ” pungkas Mourinho.

MU Ngeri-ngeri Sedap Tentang Transfer Bale

Manchester United khawatir Real Madrid bakal meminta layanan David de Gea menjadi bagian dari transfer Gareth Bale di cuaca panas yang akan datang, menurut The Mirror. Jose Mourinho & juru transfer United, Ed Woodward, sangat tertarik menggunakan perkembangan kondisi Bale pada Bernabeu & percaya jika mereka sekarang punya kans besar tuk memulangkan punggawa 28 th ke Inggris musim sengit mendatang.

Tapi optimisme nya sedikit mengendur usai Madrid mengatakan jika raksasa Spanyol menuntut De Gea menjadi pengganti Bale, yang katanya hanya bakal dijual yang harganya 85 juta poundsterling. Itu membuat Mourinho kini terkena situasi dilematis. Untuk kemudian waktu, Mourinho percaya jika Bale merupakan pemain yg bisa merubah permainan United. Namun pada sisi lainnya ia pun tak mau menjual David de Gea.

De Gea sendiri telah sempat mengungkapkan bahagia pada Old Trafford, namun katanya ia telah mengatakan di orang-orang terdekatnya bahwa dia mungkin bakal bermain pada Real Madrid di waktu mendatang.

Chelsea Terpuruk, Conte Minta Masyarakat Sabar

Antonio Conte memohon semua orang tuk sabar nunggu perkembangan kondisi Chelsea, yg sudah diawali terpuruk sebelumnya musim Utama League waktu itu. Usai kurang 1-2 dr Crystal Palace di Selhurst Park minggu lalu, sang juara kokoh kini ketinggalan sembilan nominal dari Manchester City & terpeleset keperingkat lima klasemen. Conte akhirnya memperingatkan di semua orang tuk tidak memanfaatkan program ekspektasi begitu tinggi & meminta semua pengamat & suporter tuk sabar nunggu perubahan peruntungan klub London Barat.

“Kekalahan tentu membikin kami tak bahagia. Tersebut bukan suasana positif. Saya banyak kehilangan pemain berharga dan berada cedera amatir. Musim tersebut akan sangat sulit tuk kami. Saya harus memberikan 150 % karena 150 persen aja tidak akan lumayan, ” ungkap Conte pada Goal International.

“Lupakan cuaca lalu, cuaca ini berbeda cukup jauh. Kami bertanding di keempat kompetisi. Sangat penting tuk melihat diri anda itupun ketimbang saingan lainnya.  Kami mau memberikan waktu bermain di para pemain muda, dan memperlihatkan mereka patut bermain tuk Chelsea. Tapi kami musti sabar, & mengerti jika musim tersebut takkan sederhana. Kami pun ingin memberikan sesuatu yg penting tuk masa muka. ” Chelsea akan ditantang AS Roma di Stamford Bridge Mid week ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published.