5 Pesepakbola Arsenal yang Mangkir dari Piala Dunia 2018

5 Pesepakbola Arsenal yang Mangkir dari Piala Dunia 2018

Posted on

5 Pesepakbola Arsenal yang Mangkir dari Piala Dunia 2018 – Udah banyak sekali juru taktik team sepak bola yng mengumumkan list pesepakbola yang bakalan diboyong menuju ke Piala Dunia 2018. Tetapi, banyak sekali surprise yng berlangsung disini.

Arsenal ialah 1 kesebelasan yng menyumbang pesepakbolanya buat beraksi di Piala Dunia. Mesut Ozil, Danny Welbeck serta Mohamed Elneny udah dipanggil oleh kesebelasan nasionalnya sendiri-sendiri.

Tetapi, nggak setiap pesepakbola The Gunners memperoleh panggilan buat bermain untuk team sepak bola. Mereka jelas wajib rela lewatkan Piala Dunia pd jendela transfer thn besok. Di bawah ini 5 pesepakbola Arsenal yng mangkir di Piala Dunia 2018 sama seperti diberitakan Sportskeeda.

Jack Wilshere – Banyak sekali suporter Arsenal yng kesal lantaran Wilshere nggak masuk kesebelasan Inggris. Pesepakbola Inggris ini mampu menggetarkan kesebelasan inti Arsenal usai fit dri cedera.

Wilshere mulai merumput dgn kesebelasan cadangan Arsenal serta punya peran terpenting di dalam panggung Liga Eropa. Usai ini, Wenger menonton bakat di dalam dirinya buat merumput dengan cara konstan di kesebelasan inti.

Dengan cara keseluruhan, Wilshere tetap bugar serta perform begitu pede. Dirinya bisa saja tidaklah pesepakbola yng amat kreatif di sektor tengah, tetapi dirinya udah bekerja begitu keras buat skuatnya. Tak akan ada nama Wilshere bertindak sebagai surprise cukup besar di kesebelasan Inggris.

Laurent Koscielny – Koscielny memainkan partai Premier League kampanye musim 2017/18 tak lebih banyak disandingkan dgn kampanye musim 2016/17. Alasan inti absennya sang pesepakbola ialah lantaran cedera Achilles-nya.

Pd thn 2014, pemain bertahan Prancis ini didiagnosis dgn tendinitis kronis di ke 2 kakinya. Thn yg lalu, dirinya menyatakan bila dirinya butuh pemeliharaan harian atas cedera Achilles sampai sisa kariernya. Usai berjuang serta coba buat memangkas kendala jangka panjangnya, cedera Koscielny kambuh kembali.

Di dalam partai 4 besar pertemuan ke 2 Liga Europa kontra Atletico Madrid, Koscielny menderita cedera walau tiada kontak dgn pesepakbola yang lain. Dirinya akhirnya diungkapkan wajib mangkir dri Piala Dunia lantaran mengarungi operasi tendon Achilles-nya yng robek.

Alexandre Lacazette – Penyerang Prancis ini tak akan ada diantara 23 pesepakbola yng dipanggil oleh Didier Deschamps. Pd kampanye musim debutnya di Arsenal, Lacazette sekedar membuat 14 goal di dalam 32 permainan Premier League.

Banyaknya goal yng dilesakkan Lacazette ini pastinya begitu sedikit apabila disandingkan dgn Mohamed Salah dri Liverpool serta Harry Kane dri Tottenham. Tetapi, lantaran dirinya wajib lewatkan beberapa partai lantaran cedera, hal tersebut ialah prestasi yng fantastis.

Lacazette nggak tengah di dalam permainan gemilangnya pd kampanye musim ini serta Deschamps merasa bila Olivier Giroud serta Antoine Greizmann setingkat lebih pantas masuk kesebelasan.

Shkodran Mustafi – Mustafi rutin mencatatkan blunder serta hal tersebut wajib dibayar dgn mahal oleh sang pesepakbola. Mustafi nyaris pergi dari Arsenal pd bursa kepindahan pesepakbola pada jendela transfer thn yg lalu, dgn Inter Milan dijadikan sebagai tujuannya. Tetapi, kepindahan itu kemudian tidak sukses terkabul.

Mustafi ialah bagian dari kesebelasan Jerman yng menjuarai Piala Dunia 2014 serta Piala Konfederasi FIFA 2017. Kabar buruknya, dirinya tak dipanggil oleh Joachim Low thn ini. Bisa saja, juru taktik nasional Jerman ini menonton permainan-permainan Mustafi udah jauh melempem.

Hector Bellerin – Pada saat pemain bertahan Spanyol ini lolos ke kesebelasan inti pd thn 2015, dirinya ialah satu dari sekian banyak prospek terpanas serta menarik minat beberapa kesebelasan. Tetapi, permainannya usai itu mengalami kemerosotan.

Team sepak bola Spanyol memiliki tradisi yng luas memasukkan pemain-pemain paling baik dri La Liga dgn didominasi dri Real Madrid serta Barcelona. Lantaran usianya, Bellerin nggak masuk di dalam kesebelasan terkini Spanyol kali ini. Kompetisinya terlampau tinggi buat pesepakbola Arsenal itu.

Leave a Reply

Your email address will not be published.