5 Calon Penerus Sanchez di Emirates Stadium

5 Calon Penerus Sanchez di Emirates Stadium

Posted on

5 Calon Penerus Sanchez di Emirates Stadium – Mendapatkan suksesor Alexis Sanchez bukan beban yang gampang buat Arsenal. Tuk punggawa sekualitas nya, The Gunners mampu memperoleh Sanchez cuma dengan harga senilai 35 jt euro pd th 2014.

Tapi, perjanjian Sanchez bakal tuntas pada penghujung kompetisi musim ini & sang pesepakbola mau keluar dari tim. Sehabis tidak berhasil hijrah menuju Manchester City di ujung kampanye musim lalu, transfer Sanchez saat ini cuma tinggal menanti waktu.

Dibawah ini 5 calon penerus Alexis Sanchez di Arsenal, sebagaimana menurut Sportskeeda.

Yannick Carrasco – Punggawa berposisi sayap yang berasal dari Belgia berumur 24 th tersebut turut memainkan fungsi vital didalam keberhasilan Atletico Madrid sepanjang beberapa thn terakhir, tapi dia kerap terlibat pertikaian selama th kemarin.

Carrasco diberitakan bersitegang dg teman seklubnya, Koke serta Gabi, dan pelatih fitnes kesebelasan, Oscar Ortega. Diego Simeone kini tak banyak menurunkan ex punggawa AS Monaco ini menjadi starter.

Carrasco sekarang telah fit sepenuhnya sehabis menelan cedera lutut. Peluangnya berlaga di Atletico terbatas karena keterkaitannya yg tidak baik dgn Simeone.

Wilfried Zaha – Wilfried Zaha terkenal sebab kecepatan, power, keahlian dribbling-nya. Pesepakbola dari Pantai Gading tersebut dapat memainkan beragam peran di dalam serangan. Oleh lantaran itu, dirinya adalah pesepakbola yng diperlukan Wenger sebab fleksibilitasnya.

Semenjak balik menuju ke tim masa kecilnya usai melakoni karir yg Tak gemilang di Manchester United, punggawa yang sudah berusia 25 thn ini bisa membangkitkan karirnya. Hijrah menuju Arsenal tentu bakalan jadi terobosan untuk pesepakbola dg skill spt ia.

Ia merupakan talenta yng udah jelas sudah dapat dibuktikan di Premier League & telah membikin 4 goal serta 2 operan di sepak bola liga kompetisi musim ini tuk Crystal Palace yang kesusahan, hingga memperlihatkan jika ia ready menggunakan perjalanan berikutnya didalam karirnya.

Thomas Lemar – Arsenal berusaha buat mendatangkan Thomas Lemar pd Agustus th yg lalu dengan mahar 95 jt euro namun tak sukses hingga Alexis Sanchez nggak dapat bersepakat dgn Manchester City. Tetapi, Arsenal dipercaya bakal datang lagi mengajukan proposal di bln Januari serta Lemar mampu jadi suksesor yang baik tuk punggawav yang berasal dari Chile itu.

Punggawa tim nasional Prancis ini udah membuat brace & menghasilkan 4 umpan tuk AS Monaco di Ligue 1 kampanye musim ini. Dirinya terkesan dapat menghadapi sulitnya sepakbola Inggris lantaran fisiknya.

Lorenzo Insigne – Lorenzo Insigne telah di Napoli semenjak muda. Namun sehabis Maurizio Sarri menukangi Napoli pd thn 2015, pesepakbola dari Italia tersebut dapat menyajikan permainan2 terbaiknya. Sepanjang masa itu, dia sudah membikin 45 skor serta menciptakan 28 operan & menolong Napoli memotong jarak dr sang jawara, Juventus. Sekarang Ia lagi berada di dalam penampilan terbaiknya.

Pesepakbola asal Italia ini mampu masuk dg baik di tempat sayap kiri yg bakalan ditinggalkan Alexis Sanchez di team didikan Arsene Wenger. Dirinya menyediakan dinamisme, kreativitas serta ancaman goal yng rasanya kayak bintang Chile ini.

Antoine Griezmann – Bursa transfer musim dingin takkan cukup menyeramkan lagi untuk Atletico Madrid, yg skorsing larangan perpindahannya udah finish & terbukti kerap melego punggawa terbaiknya.

Tak tahu bagaimana yang sekarang terjadi, permainan Antoine Griezmann amat tak mengagumkan di kompetisi musim ini. Seluruh fakta disini memperlihatkan bila sang pesepakbola pingin pergi dari Los Rojiblancos.

Arsenal bakal jadi destinasi yng cocok tuk punggawa yang berasal dari Prancis ini buat mengetes dirinya di Premier League. Ia gak akan tiba murah tetapi bila Arsene Wenger bisa mewujudkan perpindahan tersebut maka Griezmann kemungkinan dapat menjadi penerus Sanchez.

Leave a Reply

Your email address will not be published.